Fly Fishing Reels untuk Efektif Fly Fishing

Sekali Anda telah memutuskan untuk masuk ke terbang memancing sebagai hobi atau olahraga ada banyak peralatan untuk membeli. Anda dapat membeli secara online atau di toko nelayan lokal Anda tergantung pada kenyamanan dan harga. Pancing terbang adalah bagian utama dari alat tangkap yang dimiliki seseorang untuk mendapatkan. Setelah itu berikutnya bagian paling penting peralatan memancing akan memancing lalat lalat gulungan dan memancing juga. Ketika membeli gulungan terbang memancing dan memancing lalat anda harus melakukan sejumlah penelitian dan memilih produk yang sesuai dengan gaya memancing yang terbaik.

Ada beberapa jenis ikan gulungan tersedia. Yang paling umum ini akan menjadi pusat perikanan pin reel, umpan casting reel, spin reel, spin cast reel dan di bawah pening spin. Dari jumlah tersebut, pusat pin gulungan adalah memancing pancing yang digunakan untuk terbang paling sering memancing. Untuk membeli gulungan terbang memancing seseorang harus mempertimbangkan berbagai faktor yang akan memainkan peran utama dalam pilihan Anda. Hal pertama, adalah ukuran pancing yang Anda pilih. Yang gulungan datang dalam ukuran yang berbeda dan Anda harus memilih ukuran yang cocok untuk anda terbaik untuk kebutuhan memancing. Jika Anda memancing ikan kecil di danau air tawar, reel yang lebih kecil akan cukup, tetapi ketika anda berada di laut terbuka, spool besar akan menjadi pilihan yang lebih baik karena akan memberikan Anda lebih banyak baris. Ada beberapa gulungan yang memiliki pilihan untuk interchanging kelos yang berarti bahwa Anda dapat membeli beberapa baris yang berbeda ukuran dan mengubah mereka ketika Anda membutuhkannya. Hal ini membuat untuk banyak penghematan biaya jika Anda secara teratur beralih antara air tawar dan laut yang tinggi.

Mempertimbangkan berbagai jenis fungsi reel topi yang tersedia. Ini terutama dapat menjadi kategori sebagai tindakan tunggal reel dan beberapa gulungan. Tindakan tunggal memancing gulungan terbang sangat mudah digunakan dengan satu rotasi pegangan memberikan satu rotasi dansa. Mereka cahaya cukup berbobot dan karenanya sangat mudah untuk menangani juga. Gulungan ganda membuat rotasi lebih mudah dengan cara membiarkan satu putaran pegangan untuk menghasilkan lebih dari satu pergantian dansa. Hal ini memungkinkan untuk rotasi lebih mudah pening tapi kemudian cenderung lebih berat berkat memiliki beberapa gulungan. Satu hal yang harus Anda pertimbangkan dengan gulungan memancing adalah ukuran dari Arbour pada dansa. Semakin besar Arbour, semakin mudah untuk mengambil di baris yang telah dilemparkan.

Salmon terbang memancing adalah semua tentang keterampilan. Fly fishing adalah olahraga tidak mudah dan dibutuhkan banyak berlatih untuk menguasainya. Ada banyak faktor yang menanggung atas keahlian Anda dan hasilnya ketika Anda pergi memancing. Hal-hal seperti gigi Anda dan bahkan cuaca dapat membuat perbedaan. Memilih peralatan yang tepat adalah faktor utama ketika akan memancing ikan

Memancing lalat tangan tradisional yang dibuat oleh para nelayan sendiri. Hari ini seseorang tidak memiliki waktu dan kesabaran untuk melakukannya dan karena itu orang dapat dengan mudah mendapatkan kualitas tinggi buatan tangan memancing memancing lalat di setiap toko. Lalat-lalat yang Anda membeli datang dalam berbagai pola dan Anda ingin harus memilih memancing lalat tergantung pada jenis ikan yang Anda inginkan untuk menangkap dan kebiasaan makan yang beragam ikan. Beberapa nelayan maju lakukan masih lebih suka untuk mengikat lalat mereka sendiri, pola-pola yang mereka disesuaikan melalui pengalaman mereka terbang memancing.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl