Informasi umum tentang Senar Tennis

Bahan yang digunakan dalam tenis string dapat mempengaruhi kinerja dari sebuah raket secara signifikan. String ini adalah jaringan terjalin pada lingkaran raket pada bola yang membuat kontak. Raket yang baik harus memiliki:

* Yang tepat string atau tali
* Benar string gauge
* Proper ketegangan

Namun, fitur raket harus juga tergantung pada kebutuhan pengguna dan tujuan.

Tenis Strings: Bahan

Ada berbagai bahan yang digunakan dalam pembuatan tenis string. Setiap material type raket mempengaruhi's pemutaran, keawetan dan 'merasa'. Yang paling populer bahan yang digunakan termasuk:

Alam Gut - Tipe string terkenal karena elastisitas mereka, yang pada gilirannya dampak pemutaran. Senar usus alam menawarkan tingkat yang baik kekuasaan dan kontrol atas bola tenis. Karena string ini dibuat dengan mengeringkan serat diekstrak dari membran serosa dari usus sapi, mereka juga yang paling mahal dari semua.

Synthetic Gut - Synthetic gut string terbuat dari berbagai bahan buatan; nilon dan poliester menjadi yang utama. String ini lebih tahan lama dan tersedia dengan harga lebih murah, karena mereka lebih mudah untuk menghasilkan. Mereka yang dipasarkan sebagai:

* Monofilamen - Mereka terdiri dari satu, helai-helai tebal bahan.
* Multifila - Mereka terdiri dari beberapa untai kecil.
Bahan-bahan lain yang digunakan untuk membuat string adalah:

*Nilon - Wear-resistant coatings diterapkan pada tali nilon untuk membuat mereka lebih tahan lama.
* Polyester - Sangat tahan lama, poliester string lebih disukai oleh pemain yang suka lebih berputar dan kontrol sementara mengayunkan bola.
* Kevlar - The stiffest dan yang paling tahan lama dari semua, Kevlar digunakan dalam kombinasi dengan bahan lainnya untuk mengintegrasikan keuntungan dari kedua dalam satu.

Tenis Strings: Gauge

Berarti mengukur ketebalan tenis string. Lebih suka yang umum nomor gauge 15, 15L, 16, 16L dan 17 (L berarti 'cahaya', mengacu pada masing-masing nomor mengukur ukuran setengah). Nomor yang lebih rendah, seperti 15, menunjukkan tali yang lebih tebal dan nomor yang lebih tinggi, seperti 17, menunjukkan tali yang lebih tipis. Sebuah string berlangsung lebih tebal lagi, sementara tali yang lebih tipis menyediakan pemutaran yang lebih baik.

Tenis Strings: Tension

Ketegangan mengacu pada tingkat keketatan tali. String lebih ketat memberikan kontrol yang lebih besar, sementara string longgar memberikan kekuasaan yang lebih besar. Sebuah mid-range ketegangan adalah yang paling disukai.

Anda dapat membeli raket dengan rangkaian bahan berkualitas tinggi, benar dan cocok mengukur tingkat keketatan di Holabird Olahraga. Kunjungi www.holabirdsports.com untuk memilih rentang tingkat pertama olahraga raket produk pada harga yang paling masuk akal.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl