Resep Untuk Berhenti dari Merokok

Merokok merugikan kesehatan serius. Ini penting bahwa Anda berhenti merokok untuk membantu melepaskan diri dengan konsekuensi serius dalam bentuk kanker, gangguan jantung, gangguan kulit, gangguan pendengaran dan berbagai kondisi medis serius. Ada sejumlah penghentian merokok bantu tersedia yang terutama mencakup NRT (Nicotine Replacement Therapy) dan obat-obatan seperti Champix dan Zyban.

Ingin Berhenti merokok untuk selamanya

Healthexpress.co.uk adalah sebuah klinik yang tidak hanya menawarkan pengobatan untuk merokok tapi juga kondisi seperti rambut rontok, obesitas, impotensi, FSD (Disfungsi Seksual Wanita) dan influenza. Ini membantu orang mencari nasihat dan perawatan dari para profesional medis melalui konsultasi online gratis. Ia bekerja dengan menawarkan konsultasi awal yang benar-benar gratis. Proses konsultasi mencakup serangkaian pertanyaan yang perlu dijawab oleh orang yang memerlukan perawatan. Hal ini memungkinkan tim dokter terdaftar untuk memperoleh informasi mengenai kondisi medis Anda dan dengan demikian resep pengobatan yang sesuai.

Pengajuan kondisi medis merupakan langkah pertama dalam proses diagnosis dan pengobatan. Katakanlah Anda adalah seorang perokok dan mencari pilihan perawatan yang membantu Anda berhenti merokok. Dokter akan mengevaluasi jawaban Anda dan membentuk diagnosis. Setelah itu selesai, Anda diemail diagnosis dan daftar pilihan pengobatan berhenti merokok, yang biasanya mencakup asupan Champix atau Zyban.

Champix sebagai pilihan pengobatan penghentian merokok

Champix adalah obat anti-merokok yang membantu Anda membebaskan diri dari kebiasaan merokok Anda. Ia datang kepada Anda dari perusahaan yang sama yang ada di belakang Viagra; Pfizer. Champix dengan bahan aktif yang dikenal sebagai ditetapkan varenicline berlisensi obat penghentian merokok di Inggris pada bulan Desember 2006. Tidak ada keraguan bahwa Champix, karena waktu yang dibuat penampilannya di pasar, telah membantu banyak perokok menendang kebiasaan mereka. Ekstensif uji klinis telah menunjukkan bahwa asupan empat kali lipat Champix kesempatan seorang perokok untuk berhenti merokok.

Bagaimana Champix Work?

Champix - bahan aktif sebagai varenicline - Meniru tindakan nikotin pada tubuh. Hal ini dilakukan dengan membantu merangsang reseptor yang di otak yang dipicu oleh aksi nikotin. Hal ini menyebabkan pelepasan dopamin, suatu neurotransmiter yang mendatangkan sensasi yang merasa baik, bahwa sebenarnya juga salah satu pengalaman ketika merokok. Pelepasan dopamin dalam jumlah kecil mengontrol hasrat dan gejala penarikan diri dari perokok. Gejala penarikan ini mengambil korban perokok ketika mereka mencoba berhenti merokok oleh belaka akan kekuasaan semata. Akhirnya tindakan Champix memblokir reseptor membantu sepenuhnya, untuk mengambil menyenangkan dari merokok.

Zyban - lain berhenti merokok obat

Zyban - bahan aktif sebagai bupropion - berhenti merokok merupakan obat yang berasal sebagai anti-depresi. Bupropion bekerja sebagai inhibitor reuptake dopamin, nikotinat antagonis, dan norepinefrin. Tindakan bupropion membantu dalam mengurangi keparahan mengidam nikotin dan gejala penarikan diri yang berhubungan dengan merokok. Biasanya Zyban Diwajibkan untuk apa pun antara 7-12 minggu. Kerja dari bupropion yang berkaitan dengan penghentian merokok masih tidak begitu jelas, tetapi uji klinis telah menunjukkan bahwa perokok ganda peluang mereka untuk berhenti merokok jika mereka mengambil Zyban. Jika Anda mengambil Zyban, Anda tidak berhenti merokok segera namun biarkan secara bertahap; pada saat Anda mencapai berhenti tanggal Anda telah benar-benar berhenti merokok sama sekali.

Zyban telah terlihat cukup mengurangi gejala penarikan berhubungan dengan berhenti merokok. Yang telah dilaporkan selama uji klinis bahwa ada penurunan yang cukup gejala penarikan diri seperti restiveness, iritasi, kemarahan, depresi, kurang konsentrasi dan kecemasan.

Pergumulan besar - Champix atau Zyban

Keduanya populer penghentian merokok obat-obatan, tetapi sejauh menyangkut hasil Champix telah terbukti lebih berhasil kemudian Zyban. Jika Anda ingin memutuskan, yang obat untuk pergi, penting bahwa Anda tidak membuat keputusan yang sewenang-wenang yang sama. Ini akan menjadi ide yang baik untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sehubungan dengan obat berhenti merokok Anda harus memilih. Baik Champix dan Zyban memiliki berbagai efek samping. Anda bisa memilih obat tergantung pada efek samping yang Anda hadapi dan sampai efek samping yang akan Anda tidak ingin wajah.

Pada akhir hari Champix sukses menang dalam persentase, tapi pilihan tetap milikmu apa pun kasus mungkin.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl