Ide untuk memilih mainan Bayi

Ketika ada orang yang membeli mainan bayi bisa meluap-luap, hal ini karena ada begitu banyak untuk dipilih. Mainan bayi harus menjaga bayi Anda geli dan juga menyediakan beberapa faktor pendidikan. Bayi belajar dari mainan yang mereka bermain bersama, sehingga lebih bahwa bayi Anda harus bermain dengan lebih bahwa bayi akan belajar.

Semua bayi belajar dari panca indera mereka; penglihatan, suara, rasa, bau, dan sentuhan. Ketika ingin membeli mainan untuk bayi adalah baik untuk mengingat hal ini, setiap mainan bahwa Anda sedang berpikir untuk membeli harus memiliki setidaknya satu hal yang akan merangsang sekurang-kurangnya salah satu dari lima indra.

Dalam zaman ini tampaknya seolah-olah segala sesuatu yang terjadi digital, dan mainan mencolok mulai mendapatkan populer. Mainan bayi ini tidak begitu bagus untuk bayi Anda karena mereka tidak menawarkan sesuatu untuk merangsang panca indera.

Sebelum Anda membeli mainan untuk bayi bayi Anda terlebih dahulu Anda harus bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan seperti: Apakah mainan ini mendapatkan perhatian bentuk bayi? Mainan ini akan hidup melalui penyiksaan bayi? Dapatkah bayi mengetahui bagaimana menggunakannya? Apakah bayi mudah bosan ketika mereka sedang bermain dengan itu? Apakah mungkin bahwa bayi mainan dimainkan dengan cara yang berbeda?

Adalah baik untuk bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan sebelum anda membeli mainan bayi: Apakah mainan ini mendapatkan bentuk perhatian bayi? Apakah mainan bayi bertahan hidup? Dapatkah bayi mengetahui bagaimana menggunakannya? Apakah mainan ini terlihat seolah-olah akan menjaga perhatian bayi? Mainan bayi dapat dimainkan dengan dalam lebih dari satu cara?

Pastikan bahwa mainan bayi Anda membeli planing akan aman, tidak terlalu besar atau terlalu kecil, warna dasar apapun adalah pilihan yang baik, dan pastikan bahwa mereka akan bersih dengan mudah. Tampaknya sangat besar untuk memastikan bahwa Anda membeli mainan bayi yang terbaik, tapi kau tahu apa yang terbaik untuk memilih mainan bayi sekarang. Lain kali Anda berada di toko mainan Anda akan dengan mudah dapat menyaring keluar mainan buruk dari yang baik. Perlu diketahui untuk bersenang-senang sementara Anda melakukan ini karena membeli mainan bayi perlu pengalaman yang menyenangkan. Ingat bahwa membeli mainan bayi harus menjadi pengalaman yang menyenangkan.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl